ist-pasion.com
Game

Klarifikasi Konvoi Harley-Davidson di Suramadu: Penggunaan Jalur Mobil yang Tidak Sesuai

ist-pasion.com – Sebuah konvoi pengendara Harley-Davidson di jalur mobil Jembatan Suramadu menjadi viral setelah video kejadian tersebut diunggah di Instagram @maduratrending. Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jawa Timur menjelaskan bahwa rombongan tersebut berasal dari luar Jawa Timur.

Video berdurasi 38 detik memperlihatkan sejumlah pengendara Harley melintas di jalur mobil Suramadu pada Jumat (10/5), memicu perbincangan di media sosial terkait pemilihan jalur mobil daripada jalur khusus motor yang tersedia di Jembatan Suramadu.

Ketua HDCI Jawa Timur, Tonny Wahyudi, menjelaskan bahwa rombongan Harley yang menggunakan jalur mobil di Jembatan Suramadu merupakan anggota HDCI dari luar pulau. Tonny mengklarifikasi bahwa akan dilakukan konfirmasi dengan HDCI tempat rombongan tersebut berasal dan sanksi akan diberikan jika terbukti mereka sengaja melintasi jalur mobil.

Sebagai Wakil Ketua HDCI Indonesia, Tonny menegaskan pentingnya keselamatan lalu lintas dan saling menghormati antar pengguna jalan. Dia menekankan bahwa anggota HDCI Jatim telah diingatkan dan bahwa tindakan tegas akan diambil jika aturan keselamatan tidak diindahkan, untuk memastikan ketertiban lalu lintas di wilayah tersebut.

Anda mungkin juga suka...