ist-pasion.com
Berita

Kabar Gembira: Justin Bieber dan Hailey Baldwin Menantikan Kelahiran Anak Pertama

ist-pasion.com – Justin Bieber dan istrinya, Hailey Baldwin, mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan kelahiran anak pertama. Pengumuman bahagia ini datang setelah pasangan tersebut menikah pada 13 September 2018.

Dalam unggahan di platform Instagram pada Jumat (10/5), Bieber dan Hailey terlihat sedang merayakan perbaharuan janji pernikahan mereka di sebuah pulau di Hawaii, seperti yang dilaporkan oleh Page Six.

Setelah momen perbaharuan janji pernikahan mereka, Bieber dengan bangga memperlihatkan bagian perut yang menonjol dari Hailey. Potret tersebut menjadi sorotan dalam unggahan tersebut, di mana Hailey, yang mengenakan gaun putih, tampak anggun memperlihatkan perutnya.

Menurut sumber dari TMZ, Hailey sudah memasuki trimester ketiga kehamilan, dan diprediksi bahwa model ini akan melahirkan anak pertamanya dengan Justin Bieber pada musim panas ini.

Sebelum pengumuman resmi ini, rumor tentang kehamilan Hailey telah beredar sejak Juli 2023 ketika sebuah video viral menunjukkan Hailey dan Justin berjalan-jalan dengan teman-teman mereka.

Meskipun sebelumnya muncul spekulasi tentang kemungkinan perceraian antara Justin Bieber dan Hailey, pada awal April, pasangan ini tampil bersama dengan membantah rumor tersebut.

Menurut sumber terdekat yang diwawancarai oleh majalah People, “Tidak ada cerai dan semua itu tidak benar. Mereka sangat bahagia.” Pasangan ini juga memperlihatkan kebersamaan mereka dengan tampil mesra di festival musik Coachella.

Hailey dan Justin pertama kali bertemu pada tahun 2009 yang diperkenalkan oleh ayah Hailey, Stephen Baldwin. Meskipun keduanya tidak menjalin hubungan romantis sampai tahun 2015, mereka akhirnya mengumumkan hubungan mereka pada Tahun Baru 2016, meski sempat berpisah pada tahun yang sama. Hailey dan Justin kemudian merajut kembali hubungan mereka dua tahun kemudian, yang kemudian berujung pada pernikahan pada tahun 2018.

Anda mungkin juga suka...