ist-pasion.com
Berita

Perpisahan dengan Jhonny Iskandar: Cerita di Balik Pemakaman Pedangdut Legendaris

ist-pasion.com – Pedangdut legendaris, Jhonny Iskandar, dipulangkan ke tempat pemakaman keluarga setelah disalatkan Jumat. Suasana isak tangis terasa dari kerabat dan keluarga yang mengiringi Jhonny Iskandar ke peristirahatan terakhir. Istrinya, Nurhayati, tampak terpukul dan tak sanggup melihat prosesi pemakaman.

Salah satu sahabat dekat pedangdut yang hadir di rumah duka di Sentul, Bogor, Jawa Barat, adalah Mansyur S. Mansyur S mengungkapkan kekagetannya saat pertama kali mendengar kabar meninggalnya Jhonny Iskandar dari Elvy Sukaesih. Ia menegaskan bahwa berita tersebut mengejutkan banyak orang, termasuk dirinya, dan mengakui ketabahan yang ditunjukkan oleh Jhonny Iskandar dalam menghadapi kondisinya.

Mansyur S juga menjelaskan bahwa tidak ada riwayat sakit yang diketahui sebelumnya mengenai Jhonny Iskandar. Bahkan, keluarga Jhonny Iskandar menyampaikan bahwa sang pedangdut tidak pernah mengeluhkan sakitnya. Sebagai teman dekat, Mansyur S merasa kehilangan yang mendalam dan berharap agar Jhonny Iskandar diterima amal ibadahnya dengan baik. Kepergian mendadak Jhonny Iskandar meninggalkan kesedihan mendalam bagi banyak orang, sementara doa-doa terus mengalir untuk keberangkatan beliau.

Anda mungkin juga suka...